Cello Tawarkan Paket Konser Murah untuk Mobil

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 13.00



Penulis: Donny Apriliananda | Sabtu, 28 September 2013 | 10:24 WIB



Paket Audio "Easy" 2 dari Cello. Naikkan kualitas standar seperti dalam konser. | KompasOtomotif/donny apriliananda




Jakarta, KompasOtomotif – Perangkat audio bawaan mobil-mobil masa kini - biasanya terintegrasi - oleh orang tertentu dinilai masih kurang. Padahal, head unit sudah menggunakan model 2DIN dengan speaker lengkap, termasuk twitter di dasbor. Karena itulah, masih ada yang melakukan penggantian.

Mastekindo Trading, distributor audio Cello, di IIMS 2013 menawarkan solusi, paket ”easy”, kulitas audio lebih baik dengan  intalasi hanya tiga jam. Penggerjaan tidak perlu bongkar door trim hingga menimbulkan bunyi-bunyian yang tak diharapkan akibat pemasangan kembali yang kurang rapi. 


”Konsep upgrade kami untuk harian, sangat nyaman seperti berada di gedung konser. Surround-nya terasa, semua komponen suara terdengar jelas. Kuncinya padsa speaker. Tidak usah ganti head unit, yang diperlukan hanyalah speaker full range,” kata Rudy Purnomo, Marketing Communication Cello kepada KompasOtomotif.


Paket menariklain adalah Easy 2. Hanya dengan Rp 3,725 juta, konsumen sudah mendapat dua speaker full range berukuran kecil yang dipasang pada dasbor, sub woofer dan kabel-kabel dengan terminalnya. ”Speaker orisinal di pintu depan akan berubah fungsi sebagai mid-bass, dan speaker full range Cello akan mengakomodir vokal dan suara  untuk frekuensi rendah,” jelas Rudy.


Penasaran, silakan dites di stan Cello, semi permanent hall JI Expo Kemayoran. Tersedia mobil tes dengan peranti terpasang ”easy 2” dan suara cukup mantap. KompasOtomotif sudah mencoba, tapa penyetelan ulang,  kualitas suara yang dihasil memang seperti di gedung konser! 



Editor : Zulkifli BJ


Anda sedang membaca artikel tentang

Cello Tawarkan Paket Konser Murah untuk Mobil

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/cello-tawarkan-paket-konser-murah-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cello Tawarkan Paket Konser Murah untuk Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cello Tawarkan Paket Konser Murah untuk Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger