10 Finalis "Subaru Palm Challenge" 2013

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 13.00



Penulis: | Senin, 23 September 2013 | 07:38 WIB




Peserta pada tahap awal | Subaru/


Peserta yang masih bertahan menjelang akhir diguyur hujan | Subaru/


10 finalis yang akan bertarung lagi di Singapura | Subaru/





Jakarta , 21 September 2013 –  Indonesia Subaru Palm Challenge 2013 yang berakhir kemarin (22/9/2013), menyisakan 10 finalis setelah 10 jam dan 40 menit menghadapi terik matahari di area  luar  Indonesia  IIMS  ke-21, JIExpo Kemayoran. Target mereka, memenangkan hadiah utama,  satu unit Subaru XV.

Palm Challenge Subaru, menyentuh mobil Subaru dengan tangan paling lama, berlangsung sejak Sabtu pagi dengan 120 kontestan. Ternyata, para peserta juga membawa para pendukung yang terus memberikan semangat selama mengikut kompetisi.



Sengatan Matahari


Setelah beberapa jam menjalani tantangan, beberapa peserta mulai kelelahan. Cuaca yang sangant panas-menyengat dan tingkat stres yang makin tinggi, menyebabkan beberapa peserta menyudahi tantangan. Terakhir, menyisakan 10 orang dengan telapak tangan masih menempel di atas Subaru XV .



Kesepuluh finalis akan diberangkatkan ke Singapura mengikuti atau mewakili Indonesia di Subaru Challenge - The Asian Face- Off pada  26 Oktober 2013. Mereka akan bergabung dengan finalis dari sembilan negara Asia lain untuk memperebutkan hadiah utama (jika berasal dari Indonesia memperoleh Subaru XV) .


Hujan
Setelah 10 jam menghadapi terik matahari yang sangat menyengat, saat memasuki babak sudden-death - beberapa menit menjalang akhir  acara – mereka yang masih bertahan mendapatkan tantangan baru yang mengejutkan, diguyur hujan yang sangat deras. Ternyata, ke-10 peserta final mampu menyelesaikan babak sudden-death selama  40 menit.



Hadiah
Di  grand final, kontestan tingkat regional  berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai jika berhasil menjadi Country Winner (diberikan kepada orang yang terakhir bertahan dari masing-masing negara), Asian Winner (diberikan kepada orang yang terakhir bertahan dari semua negara-negara regional kecuali Singapura) dan Country Team untuk negara yang paling lama bertahan (dihitung dengan menambahkan waktu dari semua anggota tim).



Even tahun ini merupakan  yang ke-5 diselenggarakan di Indonesia. Konsep acara  berasal dari  kontes adu ketahanan yang pertama kali diadakan di Singapura pada  2002 dengan hanya menggunakan 3 mobil dan diikuti oleh 120 kontestan.

Selama bertahun-tahun, peserta terus bertambah, menggunakan 10 mobil dan diikuti 400 peserta. Tahun lalu, diikuti 90 kontestan dari Kamboja, Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam  di laga final, Singapura.



10 Finalis


1 . Ali Rahmat


2 . Jumena


3 . Toni Gunawanto


4 . Yan Permadi


5 . Alexius Hunawan


6 . Tri Wahyono


7 . Sultan M. Syah


8 . Ari Sugria Utama


9 . John Ardez


10 . Rezi Zulia 



Editor : Zulkifli BJ


Anda sedang membaca artikel tentang

10 Finalis "Subaru Palm Challenge" 2013

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/10-finalis-palm-challenge-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Finalis "Subaru Palm Challenge" 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Finalis "Subaru Palm Challenge" 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger