Rossi Incar Podium Lagi

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 12.49





INDIANAPOLIS, KOMPAS.com — Valentino Rossi siap menjalani tiga pekan yang padat di depan, dimulai dengan GP Indianapolis, akhir pekan ini. Setelah itu akan ada GP Ceko dan Inggris yang sudah menanti.

Juara dunia tujuh kali tersebut sudah empat kali naik podium, termasuk saat juara di GP Belanda, pada setengah musim pertama. Saat ini Rossi berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 117 poin, tertinggal 46 angka dari Marc Marquez di puncak klasemen.

Untuk bersaing menjadi juara dunia memang berat. Namun, "The Doctor" ingin melanjutkan tradisi naik podium dan berjuang untuk meraih kemenangan lagi, sebelum musim berakhir.

Pebalap Yamaha Factory Racing ini adalah juara Indianapolis 2008. "Saya punya kenangan yang hebat di Indianapolis dan saya senang kembali ke sana bersama M1, meskipun ini bukan salah satu trek favorit saya."

"Saya butuh liburan (kemarin) untuk mengembalikan tenaga saya, meskipun kami harus menjalani dua hari uji coba di tengah-tengahnya."

"Indianapolis akan jadi yang pertama dari tiga balapan beruntun, dan akan sangat penting untuk meraih hasil bagus di mana pun. Tim dan saya masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan dengan M1 karena tiga minggu di depan yang sangat berat. Namun, kami siap dengan tantangan tersebut," terang Rossi.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Incar Podium Lagi

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/rossi-incar-podium-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Incar Podium Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Incar Podium Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger