Lamborghini Sesto Elemento Dari Kirgistan

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 13.00


Bishkek, KompasOtomotif - Sosok Lamborghini Sesto Elemento yang sangar dan eksotis membuat banyak orang kagum tanpa bisa memilikinya. Di lain hal, jumlah mobil yuang dibuat terbatas, hanya 20 unit seluruh dunia plus harga 2,2 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 22 miliar), tidak sembarang orang bisa memilikinya.

Hal tersebut ternyata menimbulkan kreativitas. Misalnya, para modifikator New Format dari Kirgistan ini. Mereka membuat replika dengan menggunakan sasis Volvo keluaran 1982. Berdasarkan penuturan Direktur New Format,  beberapa bahan yang dipakai, antara lain plastik, baja karbon dan kaca akrilik. Sedangkan untuk roda, diambil dari BMW X5. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat mobil ini sekitar 3 bulan.


Ditambahkan, pedoman membuat mobil diperoleh internet. Beberapa bagian bodi diakui desainnya unik sehingga sulit dibuat sama, khusus bila menggunakan bahan yang tidak sama. Paling menfcolok adalah lampu, kaca samping dan lubang angin samping.


Kalau Sesto Elemento asli bermesin V10, 5,2 liter, 578 PS, tiruannya bleum punya. Hanya diperlihatkan pada video, 2 orang kru mendorong mobil ke trailer dengan mudahnya.


Berikut videonya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Lamborghini Sesto Elemento Dari Kirgistan

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/lamborghini-sesto-elemento-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lamborghini Sesto Elemento Dari Kirgistan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lamborghini Sesto Elemento Dari Kirgistan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger