\"Open House\", JK Berdiri di Teras Rumahnya

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.28






JAKARTA, KOMPAS.com
- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau akrab disapa JK berdiri di teras rumahnya di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013), saat "open house" dalam rangka Idul Fitri 1434 H. JK didampingi oleh istri tercintanya, Mufidah Kalla.


Di hari kedua Idul Fitri, JK menggelar "open house" di Jakarta. Di hari pertama, JK menggelar "open house" di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.


JK baru tiba di Jakarta pada pukul 5.30 WIB, hari ini. Ketua Umum Pusat Dewan Masjid Indonesia dan Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu mulai berdiri menyambut tamu sejak pukul 9.00 WIB. Meski belum banyak yang datang, keduanya tetap berdiri hingga tamu dari berbagai kalangan berdatangan.


Tampak hadir Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua KEN Chairul Tanjung, Ketua DPD Irman Gusman, Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari, tokoh pers nasional Jakob Oetama, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, para politisi Golkar, anggota DPR, dan pejabat lainnya.


"Ayo silakan, silakan," kata JK kepada setiap tamu datang.

Para tamu dipersilakan mencicipi berbagai makanan yang dihidangkan. Sesekali, mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu berseloroh ketika yang datang adalah kerabat dekatnya.

"Itu kenapa harganya naik?", tanya JK sambil tertawa ketika menerima salah seorang tamu.


Di saat tak ada antrean tamu, JK menyempatkan berbaur dengan para tamu yang berkerumun di dalam tenda di halaman rumahnya. JK juga meladeni tamu yang ingin berfoto. Ketika ada tamu lagi yang datang, ia akan kembali ke posisi semula.





Editor : Caroline Damanik


















Anda sedang membaca artikel tentang

\"Open House\", JK Berdiri di Teras Rumahnya

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/house-jk-berdiri-di-teras-rumahnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

\"Open House\", JK Berdiri di Teras Rumahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

\"Open House\", JK Berdiri di Teras Rumahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger