Hingis/Hantuchova Lewati Babak Pertama

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 12.49





CALIFORNIA, KOMPAS.com — Martina Hingis melakukan comeback dengan manis. Bersama Daniela Hantuchova, Hingis turun di nomor ganda turnamen WTA, Southern California Open. Pada babak pertama, pasangan ini mengalahkan Julia Goerges/Darija Jurak, 6-1 6-1, Rabu (31/7/2013) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Hingis, yang kini berusia 32 tahun, terakhir turun di turnamen WTA pada September 2007. Ketika dipanggil memasuki lapangan, penonton bersorak menyambutnya dengan hangat.

Saat bertanding, Hingis juga tak kehilangan sentuhan. Bermain ganda bukanlah hal baru pagi petenis Swiss tersebut. Sembilan gelar Grand Slam adalah bukti kehebatannya di nomor ini.

Pemegang lima gelar Grand Slam nomor tunggal ini sering menebar senyum sepanjang pertandingan. Hingis dan Hantuchova berpelukan setelah menutup pertandingan dengan kemenangan besar, 6-1 6-1.

Pada babak kedua, mereka akan menghadapi Raquel Kops-Jones/Abigail Spears.

Sementara di nomor tunggal, Victoria Azarenka merayakan ulang tahun ke-24-nya dengan meraih kemenangan atas Francesca Schiavone, 6-2 6-3, pada babak kedua. Selanjutnya, petenis Belarus ini akan menghadapi pemenang antara Urszula Radwanska dan Jelena Jankovic.

Kemenangan juga diraih Ana Ivanovic pada babak pertama. Mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia ini harus bertanding tiga set untuk mengalahkan Dominika Cibulkova, 4-6 6-3 6-2.

Pada babak kedua, Ivanovic akan menghadapi Coco Vandeweghe.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Hingis/Hantuchova Lewati Babak Pertama

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/hingishantuchova-lewati-babak-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hingis/Hantuchova Lewati Babak Pertama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hingis/Hantuchova Lewati Babak Pertama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger