Alec Baldwin Berkelahi dengan Fotografer

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 12.08


TEMPO.CO, Jakarta--Aktor Alec Baldwin kembali berurusan dengan media. Bintang serial "30 Rock" ini berkelahi dengan salah satu fotografer di jalanan Manhattan, Selasa 27 Agustus 2013. Bahkan polisi sampai datang ke lokasi untuk menenangkan keadaan. "Ada kericuhan, dorongan dan teriakan antara dua individu, dan keduanya menolak untuk melakukan tuntutan apapun," ujar juru bicara NYPD.


Insiden ini pertama kali diberitakan oleh TMZ yang menampilakn foto, Baldwin mendorong seorang laki-laki ke sebuah mobil. Tapi sumber yang dekat dengan Baldwin mengatakan kalau kesalahan ada pada si paparazzi. "Fotografer itu yang memulainya, dia bahkan menakuti istri Alex (Hilaria) dengan mengikutinya ke toko terdekat setelah kejadian," ujar si sumber kepada FoxNews.


Ini bukan kali pertamanya Baldwin berseteru dengan media. Aktor yang baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya hasil pernikahannya dengan Hilaria Baldwin pernah berkelahi dengan fotografer New York Post, Pebruari 2013 lalu. Sang fotografer mengklaim Baldwin memukulnya, mengucapkan ancaman dan kalimat rasis. Padahal saat itu dia hanya mendekati Baldwin untuk mengajukan beberapa pertanyaan.


Juni 2012 lalu, Baldwin juga berkelahi dengan wartawan. Dalam insiden itu, fotografer New York Daily News mengklaim kalau Baldwin meninjunya saat berada di luar biro pernikahan. The Daily News melaporkan si fotografer, Marcus Santos hanya sedang mengambil gambar Baldwin ketika si aktor meraih dan memukulnya. Usai melakukan itu Baldwin langsung pergi.


DEWI RETNO


Terhangat:


Lurah Lenteng Agung | Suap SKK Migas | Konvensi Partai Demokrat | Pilkada Jatim


Baca juga:


Buntu Urus Status WNI, Maribeth Ingin Temui Jokowi


Datang ke Jakarta, Bianca Adinegoro Terlihat Kurus


Agnes Monica dan JKT48 Bakal Sepanggung


Salami Ribuan Orang, Jajang C Noer Bahagia


Anda sedang membaca artikel tentang

Alec Baldwin Berkelahi dengan Fotografer

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/alec-baldwin-berkelahi-dengan-fotografer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alec Baldwin Berkelahi dengan Fotografer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alec Baldwin Berkelahi dengan Fotografer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger