Akad Nikah Bella Saphira-Agus Surya Pagi Ini  

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 12.08


TEMPO.CO, Jakarta - Akad nikah Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti akan berlangsung pagi ini. Acara digelar di kediaman orang tua Agus Surya di Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat, Sumatera Utara.


Sebelumnya, pihak calon suami Bella sudah meminta surat pengantar pernikahan dari daerah tempat tinggalnya, yaitu di KUA Pasar Rebo. "Pihak kami sudah memberikan surat pengantar pernikahan untuk Bapak Agus yang akan melangsungkan pernikahan di Sumatera Utara. Karena memang beliau tinggal di daerah Pasar Rebo, jadi surat pengantarnya dari pihak KUA Pasar Rebo," jelas Ida selaku Humas KUA Pasar Rebo.


Bella Saphira yang lahir di Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973, adalah model, penyanyi dan aktris sinetron asal Indonesia. Ia beragama Islam dan mempunyai darah Sumatera Utara dari orang tuanya.


Calon suami Bella sendiri adalah Mayor Jenderal Agus Surya Bakti yang saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).


Adapun resepsi pernikahan Bella dengan Agus Surya Bakti akan digelar di Jakarta. Kabar terakhir tersiar bahwa resepsi akan digelar di Balai Sudirman, Tebet, pada hari Minggu tanggal 8 September 2013.


Noventin Djarot, Kaur Humas dan Marketing Balai Sudirman, membenarkan informasi tersebut. "Ya, sudah ada pemberitahuan awal. Namun, belum turun release untuk kepastiannya," sahut Noventi, saat ditemui di kantornya, Kamis, 29 Agustus 2013.


Release yang akan dikeluarkan biasanya berisi penjelasan rinci mengenai berbagai keterangan, seperti dekorasi gedung dan sebagainya. Menurut dia pemberitahuan awal sudah ada sekitar pekan terakhir di bulan Ramadan. "Sekitar akhir-akhir puasa mau ke Lebaran lah. Saya lupa tanggal pastinya," sahutnya.


Pihak yang mengontaknya merupakan perwakilan dari Bella. "Pasti pihak yang mewakili ya, sangat jarang kalau pengantinnya langsung yang menghubungi."


Meskipun hari resepsi tinggal 10 hari lagi, tapi jika kepastian melalui release belum ada, Noventin tidak berani untuk menyampaikan keterangan yang lebih. " Kita tunggu saja sampai minggu depan, ya beberapa hari lagi," katanya.


AISHA| LEGIYA


Terhangat:


Lurah Lenteng Agung | Pilkada Jatim | Konvensi Partai Demokrat


Berita Populer


Dipimpin Lurah Susan, Warga Lenteng Tak Ambil Pusing 


8 dari 10 Analis Jagokan Jokowi Jadi Presiden 


Foto Mesra, Bella dan Sang Jenderal Beredar Luas 


Bella Saphira-Agus Surya Bakti Nikah Jumat Besok


Mahfud Md. Tolak Ikut Konvensi Demokrat


Anda sedang membaca artikel tentang

Akad Nikah Bella Saphira-Agus Surya Pagi Ini  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/akad-nikah-bella-saphira-agus-surya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akad Nikah Bella Saphira-Agus Surya Pagi Ini  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akad Nikah Bella Saphira-Agus Surya Pagi Ini  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger