Walah, Triumph Terjangkit Virus H-D

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 13.00


London, KompasOtomotif – Dalam sejarahnya, Triumph acap menciptakan sepeda motor sport kencang, tapi kini mulai terjangkit virus Amerika. Merek Inggris itu kepergok sedang menguji dua model turing dengan tampang mirip Harley-Davidson.

Motorcycle News (MCN) memublikasikan hasil jepretan itu dan dijelaskan bahwa Triumph memang berambisi melebarkan sayap, terutama menyasar segmen turing. Diyakini ”spesies” ini mampu diterima pasar global sebagai pilihan baru, apalagi belum ada merek Inggris yang mengembangkannya.

Kalau dilihat dari foto pertama, tampang sangat mirip Electra Gilde. Mulai dari tameng angin besar, kompartemen barang di belakang, hingga lampu-lampu. Tapi jika dicermati, mesinnya pararel twin 1.600 dan 1.700cc seperti dipakai Triumph Thunderbird. Sedangkan foto satunya mirip Road King. Mulai dari tameng angin, desain lampu depan, hingga dua lampu tambahan. Tapi mesinnya milik Triumph Thunderbird Storm 1.699cc.

Tapi jangan khawatir, Triumph dipastikan tak akan meninggalkan ciri khas Inggris dan tidak mungkin menjiplak H-D. Muka samaran tersebut akan terus dipakai tes, sementara tim desain menyelesaikan tampang kreasi sendiri. Kira-kira, dua tahun lagi!


Anda sedang membaca artikel tentang

Walah, Triumph Terjangkit Virus H-D

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/walah-triumph-terjangkit-virus-h-d.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walah, Triumph Terjangkit Virus H-D

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walah, Triumph Terjangkit Virus H-D

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger