Order Etios Sedan untuk Taksi Menumpuk

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 13.00


Jakarta, KompasOtomotif - Pelan tapi pasti, Toyota Indonesia mencengkramkan taringnya lebih dalam di bisnis taksi. Setelah memastikan peluncuran Limo baru berbasis All-New Vios, kini Toyota siapkan model lain, yaitu Etios Sedan. Bahkan, pesanan Etios Valco sedan sudah menumpuk sampai akhir tahun.


"Sudah masuk pesanan 2.000 unit ke Auto2000 sampai akhir tahun.Kuartal terakhir tahun ini baru bisa dipasarkan," tukas Agus Prajitno, Kepada Divisi Pemasaran Auto2000 di Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, semalam (25/7/2013).


Toyota Indonesia melalui Etios sedan akan menutupi kekurangan pasok Limo dari Thailand yang sudah mentok kapasitas produksinya. Saat ini, Auto2000 telah menyiapkan 4 sampai 5 unit Etios sedan untuk dites perusahaan taksi di seluruh Indonesia. Ditambahkannya, Etios sedan juga akan dipasarkan menggunakan nama baru untuk membedakan dengan model hatchback.  


Etios sedan yang disiapkan Toyota Indonesia berbeda dengan yang dipasarkan di India, tidak menggunakan mesin 1.2 liter, tetapi 1.5 liter yang sebelumnya dipakai Limo lama. "Kalau pakai mesin 1.2 liter tenaganya kurang untuk taksi. Untuk itu kita pesan Etios bermesin 1.5 liter," tutup Agus.




Anda sedang membaca artikel tentang

Order Etios Sedan untuk Taksi Menumpuk

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/order-etios-sedan-untuk-taksi-menumpuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Order Etios Sedan untuk Taksi Menumpuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Order Etios Sedan untuk Taksi Menumpuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger