George Clooney Pernah Goda Eva Longoria

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.07


TEMPO.CO , Jakarta--Siapa wanita yang bisa menolah George Clooney? sepertinya aktris Eva Longoria bisa melakukannya. Seorang sumber terdekat Clooney menyebutkan kalau aktor berusia 52 tahun pernah merayu Longoria, padahal statusnya saat itu masih berpacaran dengan Stacy Keibler. Kejadiannya berawal saat Clooney dan Longoria sedang ada pekerjaan di Jerman, akhir Maret 2013 lalu. "Clooney dan Longoria pergi ke Soho House, tapi tidak pacaran," ujar si sumber kepada Us Weekly, 18 Juli 2013.


Keduanya memang berteman lama, namun usai dari Berlin, Clooney mulai menggoda bintang serial Desperate Housewives ini. "Dia (Clooney) bilang pada Eva kalau dia masih bersama Stacy, tapi berencana untuk putus dengannya dan naksir Eva," tambah si sumber.


Rupanya rayuan Clooney tidak ditanggapi oleh Longoria, yang pernah bercerai dengan pebasket Tony Parker. Meski begitu, bintang film Descendants ini,"tetap menggoda Eva dengan pesan dan telepon. Eva menegaskan kepadanya kalau dia tidak akan kencan atau bersama Clooney sampai dia benar-benar sendirian


Sementara hubungan Clooney dan Keibler tidak berubah saat itu, Longoria akhirnya menemukan cintanya kembali. Ia jatuh cinta dengan Ernesto Arguello, yang berperan dalam acara realitis Ready For Love, yang gagal ditayangkan oleh NBC. Disitu Longoria berlaku sebagai produser acaranya. "Eva sekarang bahagia dengan dia (Ernesto). George dan Eva tidak pernah pacaran," lanjut si sumber lagi.


Saat ini Clooney dan Keibler sudah berpisah setelah mereka berpacaran dua tahun. Alasan perpisahan karena perbedaan tempat tinggal antara Clooney dan kekasihnya. Alasan lain adalah,"Stacy itu selalu mandiri dan fokus pada pekerjaannya."


DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

George Clooney Pernah Goda Eva Longoria

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/george-clooney-pernah-goda-eva-longoria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

George Clooney Pernah Goda Eva Longoria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

George Clooney Pernah Goda Eva Longoria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger