Emas dan Rekor Dunia Untuk Meilutyte

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.49





BARCELONA, Kompas.com - Atlet renang puteri Lithuania  dan juara Olympiade Ruta Meilutyte meraih medali emas pada nomor gaya dada 100 meter putri pada kejuaraan dunia renang yang berlangsung di Barcelona, Selasa.  

Atlet dari Rusia Yuliya Efimova menempati urutan kedua dan Jessica Hardy dari Amerika Serikat berada di urutan ketiga.  

Setelah mempertajam rekor dunia Senin malam, remaja berusia 16 tahun, Meilutyte dari Lithuania, menyentuh tembok kolam dengan waktu satu menit 04,42 detik, hanya tujuh per seratus detik terpaut dari rekornya sendiri, sedangkan Efimova terpaut 0,60 detik dan Hardy 1,10 detik.  

Keberhasilan ini membuat Meilutyte serta atlet AS, Katie Ledecky menjadi sorotan utama karena mereka berprestasi di usia yang sangat muda, 16 tahun. "Saya kira sangat hebat bila para atlet usia muda dapat berprestasi baik. Saya terinsipirasi dengan prestasi para perenang hebat di masa lalu. Saya kira Katie Ledecky pun seperti itu."

"Saya ingin mempertajam rekor dunia yang sudah saya buat kemarin. Namun saya agak terburu-buru. Namun saya puas dengan waktu yang dicapai, hampir menyamai waktu di semifinal."




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Emas dan Rekor Dunia Untuk Meilutyte

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/emas-dan-rekor-dunia-untuk-meilutyte.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emas dan Rekor Dunia Untuk Meilutyte

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emas dan Rekor Dunia Untuk Meilutyte

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger