Cibulkova Kalahkan Radwanska

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 12.49






STANFORD, Kompas.com — Petenis Slovakia, Dominika Cibulkova, mematahkan ambisi petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, untuk menjuarai turnamen hardcourt di Standford, Minggu (Senin WIB).

Cibulkova berhasil mengalahkan Radwanska dalam tiga set 3-6, 6-4, 6-4. Dalam turnamen ini, Radwanska merupakan unggulan pertama.

Ini merupakan pembalasan Cibulkova atas empat kekalahan yang sebelumnya diderita dari Radwanska, termasuk kekalahan telak 0-6, 0-6 saat keduanya bertemu di final turnamen Sydney pada Januari lalu.

Cibulkova mampu mematahkan servis Radwanska di set ketiga untuk unggul 5-4. Ia kemudian merebut game terakhir dalam waktu sepuluh menit.

Begitu Cibulkova memastikan kemenangan, ayahnya, Milan, meloncati tribun untuk memberi selamat kepada putrinya. "Ïa sedikit emosional," kata Cibulkova. "Saya senang sekali memenangi turnamen ini."

Ini merupakan kemenangan kesekian Cibulkova di ajang Premier WTA. Sebelumnya, ia telah memenangi kejuaraan di Moskwa pada 2011 dan Carlsbad, Kalifornia, tahun lalu.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Cibulkova Kalahkan Radwanska

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/cibulkova-kalahkan-radwanska.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cibulkova Kalahkan Radwanska

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cibulkova Kalahkan Radwanska

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger