Adam Lambert Kembali Kolaborasi dengan Queen  

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 12.07


TEMPO.CO, London - Setahun sudah Adam Lambert tampil berkolaborasi dengan band legendaris Queen. Sepertinya kolaborasi ini akan terjadi lagi. Dalam wawancara dengan MTV UK, gitaris Queen, Brian May, mengatakan kalau band itu siap menerima Lambert kembali dengan tangan terbuka. "Kami berbicara akan melakukan sesuatu dengan Adam, mungkin untuk TV," ujar May, seperti yang dikutip THR, Senin, 17 Juni 2013.


May juga memuji alumni American Idol ini sebagai seniman yang menakjubkan. "Dia (Adam) adalah pria yang baik. Kami tetap berhubungan dan berteman baik," katanya.


Desember 2012 lalu, Lambert sendiri pernah berbicara mengenai kekagumannya kepada gitaris asal Inggris ini. Menurut Lambeet, dia banyak belajar dari May dan Roger Taylor, sang drummer. "Berbagi panggung dengan mereka dan memahami karya mereka ketika melihat di masa lalu. Ini sudah menginspirasiku. Ini memberiku alasan mengapa aku menempatkan ini di urutan pertama," ujarnya kepada THR kala itu.


Selain itu, saat tampil dalam acara Pride in the Street, di Pittsburgh, Sabtu, 15 Juni 2013 kemarin, Lambert menyanyikan lagu Dragon Attack milik Queen. Meski begitu, ketika ditanyakan kepada May apakah kabar itu merupakan sinyal akan adanya tur Queen kembali, ia hanya mengatakan, "Kami tidak membicarakan tur dulu. Tapi kami membicarakan akan melakukan suatu acara."


DEWI RETNO


Berita Lain:


6 Alasan Henry Cavill Superman Paling Seksi


Riri Riza Kagumi Karya Erwin dan Gita Gutawa


Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Mualaf


Anda sedang membaca artikel tentang

Adam Lambert Kembali Kolaborasi dengan Queen  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/06/adam-lambert-kembali-kolaborasi-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adam Lambert Kembali Kolaborasi dengan Queen  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adam Lambert Kembali Kolaborasi dengan Queen  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger