Usaha Camelia Malik Selamatkan Rumah Tangganya

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Camelia Malik, atau yang akrab disapa Mia tak kuasa menahan tangis saat bicarakan perceraiannya dengan Harry Capri. "Sebetulnya masih berat hati ini," kata Mia sambil menangis di acara jumpa pers di Warung Komando, Tebet, Jakarta, Senin, 6 Mei 2013.


Mia dan Harry sudah membina rumah tangga selama 25 tahun. Sebelum memutuskan bercerai, keduanya sudah pisah selama satu tahun dan selama itu pula berusaha untuk menyelesaikan masalah yang ada. "Kita sudah berpikir selama satu tahun, dan sudah berusaha," kata Mia menjelaskan. Sayangnya, bercerai adalah keputusan yang terbaik untuk Mia dan Harry.


Menurut Mia, selama satu tahun pisah rumah, komunikasinya dengan  Harry berlangsung lancar, bahkan Harry masih bertanggung jawab kepada kedua anaknya. 


"Kita sudah tidak satu rumah, tapi kita baik-baik saja," kata Mia menambahkan. Biar bagaimanapun, Mia dan Harry pernah menjalani hidup bersama dalam kurun waktu yang lama.


Meski bercerai, menurut Mia pasti masih ada cinta. Pelantun lagu Colak Colek ini mengaku masih menghormati Harry seperti ketika masih menjadi suami istri. "Meski pisah, bukan berarti saya enggak sayang lagi, enggak hormat lagi," kata Mia menambahkan.


Mia telah melakukan gugatan cerai pada 30 April 2013 lalu. Sidang perdana akan dilakukan pada 23 Mei 2013, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


NANDA HADIYANTI


Berita Lain:


Ketujuh Istri Eyang Subur Akan Bicara ke Media 


7 Istri Road Show, Eyang Subur Ngumpet


Sys: Camelia Malik dan Harry Capri Tak Mau Bercerai


Anda sedang membaca artikel tentang

Usaha Camelia Malik Selamatkan Rumah Tangganya

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/05/usaha-camelia-malik-selamatkan-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usaha Camelia Malik Selamatkan Rumah Tangganya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usaha Camelia Malik Selamatkan Rumah Tangganya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger