Surya Saputra: Masakan Indonesia Juara

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Memiliki pengalaman syuting di luar negeri ternyata cukup membuat aktor Surya Saputra makin mencintai kuliner Indonesia. Dijumpai dalam peluncuran sinetron Love in Paris 2, Surya bercerita tentang pengalamannya menikmati kuliner di negara mode itu.


Surya bercerita bahwa dua bulan berada di Paris untuk keperluan syuting membuatnya semakin sadar bahwa makanan Indonesia adalah yang terbaik. "Selama di Paris kami disediakan katering sendiri, seperti masakan-masakan Asia," kata Surya di Jakarta, Selasa 7 Mei 2013.


Menurut Surya rasa masakan Indonesia juara karena Indonesia kaya rasa. »Saya sempat makan salmon pakai saus putih, enak tapi rasanya ya gitu aja. Beda dengan masakan Indonesia masakannya kan ada rasa manis, asam, pedas,” kata Surya.


Kecintaan Surya terhadap kuliner nusantara terbukti dengan bisnis katering yang dirintisnya bersama sang istri, Cynthia Lamusu. Bisnis yang dikelola secara online tersebut secara khusus menerima pesan-antar masakan khas Indonesia, khususnya masakan asli Gorontalo, daerah asal Chynthia. Namun sampai saat ini bisnisnya masih menerima dalam jumlah terbatas dan belum dikembangkan menjadi restoran. Untuk bisnis ini sang istri masih masak sendiri.


AISHA


Berita Lain:


Rahasia Anggun Tampil Bugar


Ahmad Albar Kaget Camelia Malik Cerai


Steven Spielberg Akan Arahkan Bradley Cooper


Lauryn Hill Dipenjara Karena Utang Pajak


Ben Stiller Ditawari Jadi Sutradara Pinnocchio


Anda sedang membaca artikel tentang

Surya Saputra: Masakan Indonesia Juara

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/05/surya-saputra-masakan-indonesia-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Surya Saputra: Masakan Indonesia Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Surya Saputra: Masakan Indonesia Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger