Mika Telah Lama Kepincut Indonesia  

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Mika, akan gelar konser di Skenoo Hall Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2013. Musikus berdarah Lebanon ini mengaku sudah lama ingin gelar konser di Indonesia.


"Rencana untuk konser sudah saya pikirkan sejak lama," kata Mika di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, pada Rabu, 7 Mei 2013. "Selama bertahun-tahun saya menerima pesan dari penggemar Indonesia di My Space, Facebook, dan Twitter. Mereka mengatakan, 'Mika kenapa enggak konser di Indonesia?' Jadi akhirnya saya ke sini," kata jebolan American Idol ini.


Pelantun Grace Kelly ini tak ambil pusing soal isu keamanan yang menyebabkan grup rock legendaris Aerosmith membatalkan konsernya di Jakarta pada 11 Mei mendatang. "Saya dulu lahir di Beirut, Lebanon, ketika masa perang. Ini (Jakarta) tak seperti Beirut sama sekali. Bahkan di sana ada kampanye Hasbullah. Saya melihat di sini tak ada hal yang bisa dianggap berbahaya," katanya.


Pemilik nama asli Michael Holbrook Penniman Jr ini telah mengeluarkan album terbaru berjudul Origin of Love (2012). Dalam album tersebut, ia mengeluarkan lagu versi bahasa Prancis berjudul Elle me dit. Baru-baru ini, ia juga terlibat duet dengan penyanyi Ariana Grande dalam lagu Popular Song.


Mika, yang dikenal dengan aksi panggung catchy dan unik ini, telah meluncurkan tiga album studio, empat album extended, 12 single, 16 video musik, dan album video dalam karier bermusiknya. Mengawali karier pada tahun 2006 lewat lagu Relax, Take It Easy, ia sukses menarik hati penikmat musik.


Lewat single populernya, Grace Kelly pada tahun 2007, Mika semakin sukses dan menduduki peringkat satu UK Singles Chart. Debut albumnya berjudul Life in Cartoon Motion (2007) membuat dirinya layak dibandingkan dengan musikus papan atas lain, seperti Freddie Mercury, Scissors Sister, Elton John, dan Robbie Williams. Selama bulan Mei setelah konser di Jakarta, Mika berturut-turut akan menggelar konser juga di Tokyo dan Osaka, Jepang; Seoul, Korea Selatan; lalu di St Laurent de Cuves, Prancis.


NURUL MAHMUDAH


Berita Lain:


Madonna Lelang Lukisan Buat Anak Afganistan


Heidi Klum Belum Pikirkan Menikah


Miss Coffee Indonesia Kepincut Kopi Wamena


Anda sedang membaca artikel tentang

Mika Telah Lama Kepincut Indonesia  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/05/mika-telah-lama-kepincut-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mika Telah Lama Kepincut Indonesia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mika Telah Lama Kepincut Indonesia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger