Mini Countryman Jadi "Warga" Hindustan

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 13.00


Chennai, KompasOtomotif - BMW Grup  merakit Mini Countryman di pabrik Chennai, India, mulai April 2013. Langkah ini dilakukan karena berhasil memposisikan Mini sebagai mobil kompak premium idaman yang tercatat pertama dirakit di negeri Bollywood serta mampu meningkatkan penjualan. Produsen mobil Jerman itu berharap bisa memperbesar penjualan di negeri hindustan dalam jangka menengah sampai panjang.


"Babak  baru mulai tertulis dalam cerita sukses Mini di pasar global dan mengalihkan perakitan di luar Eropa untuk pertama kalinya," tulis BMW India dalam pernyataan resmi, dilansir EconomicTimes (17/4/2013).


Pabrik di Chennai memiliki luas 40 acre dan dua model langsung dirakit, yakni Mini Cooper D Countryman dan Mini Cooper D Countryman High dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Selain Countryman, BMW juga merakit modelnya seperti Seri 3, Seri 5, X1 dan X3.


BMW memastikan meski tidak dirakit di Eropa, Mini buatan India punya standar kualitas yang sama dengan prinsipal. Selain produksi, Mini juga menyiapkan jaringan pemasaran di seluruh India yang merupakan pasar ke-100 di luar Inggris.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mini Countryman Jadi "Warga" Hindustan

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/mini-countryman-jadi-hindustan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mini Countryman Jadi "Warga" Hindustan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mini Countryman Jadi "Warga" Hindustan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger