Ine Febriyanti Mainkan Dua Lakon Berbeda di Teater

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Ine Febriyanti sedang mencoba bermain teater di luar kebiasaan yang selama ini dilakukannya. Pemilik nama lengkap Sha Ine Febriyanti ini sedang menantang dirinya sendiri untuk mengambil dua peran dalam waktu yang bersamaan.


Biasanya, Ine akan fokus ke satu peran untuk lakon pementasan teater dan membutuhkan waktu tiga bulan untuk pendalaman karakter. Tapi kini, Ine mencoba 'nekat' menerima peran di pementasan Rictus Warm pada 15-16 Juni di Salihara bersama dua aktor asal Perancis, dan pagelaran musikal Padusi yang disutradarai oleh Rama Soeprapto dan naskah ditangani Nia Dinata. Pementasan ini sendiri akan berlangsung di Taman Ismail Marzuki, 11-12 Mei 2013.


"Biasanya, aku nggak pernah kurang dari tiga bulan untuk pendalaman karakter di tiap tokoh. Tapi ini bisa aku lakukan langsung keduanya," kata Ine.


Ine menyadari, dia harus melakukan transformasi secara cepat untuk ke pementasan tersebut. "Aku ingin menantang diriku sendiri apakah bisa melakukannya secara bersamaan, ini tantangan pertama," kata Ine.


Dia mengakui, untuk pementasan yang berkolaborasi dengan dua aktor Perancis itu begitu berat.Tapi dia menekankan bukan berarti dia meremehkan lakon Padusi. "sekarang ini pendekatan teater lebih instan," ucap ibu tiga anak ini.


Untuk mendalami perannya di Rictus War, Ine diundang Pusat Kebudayaan Perancis (CCF) untuk menonton pertunjukkan tersebut langsung di Paris. Hal ini sekaligus untuk meralat berita sebelumnya mengenai Ine yang harus mengeluarkan dana dari koceknya sendiri. "CCF yang membiayai semuanya, aku ke sana untuk bertemu dengan dua aktor dan reading dengan sutradaranya," kata Ine.


ALIA FATHIYAH


Berita Lain:


Tengok Cuitan Anas Urbaningrum Soal SMS 


Mantan Pangdam IV: Komnas HAM Jangan Didengar 


Kalau Lihat IMB, Banyak Rumah Ibadah Dibongkar 


Kompolnas Kantongi Delapan Nama Calon Kapolri 


Kronologi Penangkapan Penyidik Pajak Pargono  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ine Febriyanti Mainkan Dua Lakon Berbeda di Teater

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/ine-febriyanti-mainkan-dua-lakon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ine Febriyanti Mainkan Dua Lakon Berbeda di Teater

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ine Febriyanti Mainkan Dua Lakon Berbeda di Teater

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger