Honda C-Rider Nongol di Shanghai

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 13.00


Shanghai, KompasOtomotif - Baru bergulir lusa (21/4), beberapa andalan pameran di ajang Shanghai Auto Show 2013 mulai menunjukkan "batang hidung"-nya. Salah satunya, C-Rider, sedan kecil Honda yang sudah masuk ranah produksi massal yang tahun lalu sudah dipamerkan di Beijing Auto Show masih berstatus "Concept-C".


Kepergok dalam persiapan, desainnya mirip seperti All New Accord yang baru mau diluncurkan akhir bulan ini ke Indonesia. Tapi dengan konfiguasi grill yang berbeda. Emblem "H" terlihat dominan dengan ukuran lebih besar. Jejeran LED untuk daytime running light (DRL) terintegrasi pada bagian bawah lampu depan yang sudah dilengkapi proyektor.


Dimensinya menyerupai City, dengan panjang 4.650mm, lebar 1.750mm dan tinggi 1.505 mm. Honda mengakui, C-Rider diciptakan menggunakan platform City yang saat ini juga digunakan untuk produksi Jazz. Untuk mesin, ada dua pilihan, 1.8 liter dan 1.6 liter bensin.


Belum ada spesifikasi komplet dari C-Rider seperti apa, tapi sabar saja. Toh, pameran mulai bergulir dalam waktu dekat, nantikan terus di KompasOtomotif!


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda C-Rider Nongol di Shanghai

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/honda-c-rider-nongol-di-shanghai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda C-Rider Nongol di Shanghai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda C-Rider Nongol di Shanghai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger