Drew Barrymore Lepaskan Mimpi Demi Anak Perempuan

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.07


TEMPO.CO , Jakarta: Drew Barrymore mungkin terlihat sudah memiliki segalanya, marir yang cemerlang, suami yang mendukung, bayi perempuan yang cantik dan produk kecantikan miliknya sendiri. Namun, menurut Barrymore kenyataan bisa menipu.


Barrymore mengklaim kalau dia sudah memberikan banyak sejak melahirkan putrinya Olive, September 2012 lalu. Tapi dia tidak akan menukar masa-masa bersama putrinya dengan apapun. "Segala sesuatu harus berlalu dan itu tidak menyenangkan," kata dia kepada Us Weekly, Kamis, 4 April 2013.


Ia memahami kalau dirinya terlihat sudah memiliki segalanya. Padahal, menurut Barrymore, ada banyak yang sudah ia korbankan. "Dan aku senang melakukannya," ujarnya.


Meski begitu, Barrymore mengaku kalau ia kerap memikirkan hal yang ia lewatkan. Tapi, baginya ada saat di mana orang tahu harus melakukan sesuatu yang tepat. Ia mengatakan alasan ia meninggalkan mimpi-mimpinya adalah keluarga kecilnya.


"Kamu tahu kalau kamu akan melewatkan perkembangan anakmu atau kamu sadar hubunganmu akan menjadi menderita jika kamu bekerja siang, malam, dan akhir pekan," kata aktris yang menikah dengan konsultan Will Kopelman, Juni 2012 itu.


Ia menyadari kalau ia dibesarkan dalam generasi yang mengatakan wanita bisa memiliki segalanya. "Aku pikir tidak begitu. Aku rasa beberapa hal lolos, dan kabar baiknya apa yang tertinggal menjadi lebih penting," kata dia.


Ia sudah memutuskan berhenti sejenak dari kegiatannya sutradara dan produser. "Aku akan kehilangan perkembangan anakku. aku tidak bisa melakukan itu. Sangat menyakitkan untuk melepaskan itu semua, tapi itu pilihan yang jelas," dia menambahkan.


Namun Barrymore tidak akan lama meninggalkan dunia akting yang membesarkannya. Ia berjanji, jika anaknya sudah lebih besar, pelan-pelan ia akan kembali ke dunia hiburan. "Aku tidak akan berhenti menjadi diriku sendiri. aku tidak akan mengabaikan tygasku. Hidup memberi arah yang berbeda dan itu sangat liar," ujar aktris yang pertama kali berakting dalam film E.T.


DEWI RETNO


Baca Seleb Tempo


Transformers 4 Bakal Syuting di Cina


Bertengkar, Richie Sambora Batal Ikut Tur Bon Jovi


Finding Dory, Sekuel Finding Nemo Dirilis 2015 


Brad Pitt Diajak Bermain dalam Film Perang


Topik terhangat: Edisi Khusus Tempo | Badai Demokrat | Agus Martowardojo | Serangan Penjara Sleman |Harta Djoko Susilo | Nasib Anas


Anda sedang membaca artikel tentang

Drew Barrymore Lepaskan Mimpi Demi Anak Perempuan

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/drew-barrymore-lepaskan-mimpi-demi-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Drew Barrymore Lepaskan Mimpi Demi Anak Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Drew Barrymore Lepaskan Mimpi Demi Anak Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger