Bebas, Raffi Ahmad Kerja Lagi  

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, merasa lega bisa kembali berkumpul bersama anak laki satu-satunya itu. Amy saat ini sedang memberikan waktu istirahat untuk Raffi.


Setelah kembali normal, menurut Amy, Raffi akan kembali dengan aktivitas semula sebagai artis. "Aktivitas jalan lagi, alhamdulillah," katanya di depan kediaman Raffi di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ahad, 28 April 2013.


Sudah menjadi rahasia umum kalau Raffi merupakan tulang punggung keluarga. Setelah bebas, Raffi akan kembali bekerja menjadi presenter, bintang iklan, bintang film, dan produser untuk PH miliknya.


Saat ini, kata Amy, Raffi sedang istirahat di rumah neneknya, di Petamburan. Amy berjanji bahwa Raffi akan muncul di hadapan media. "Nanti juga pasti ketemu. Pasti nanti bicara," kata Amy.


Pembawa acara dan aktor kondang tersebut akhirnya dipulangkan setelah tiga bulan lalu tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya, Raffi berada di pusat rehabilitasi, Lido, Sukabumi.


Raffi dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Sabtu, 27 April 2013. Mantan kekasih Yuni Shara tersebut saat ini berstatus tahanan kota. Menurut Amy, anaknya harus melapor sebanyak dua kali seminggu kepada pihak berwajib.


NANDA HADIYANTI


Berita Lain:


Wanda Hamidah: Uje Bilang Ustad Juga Manusia


Firasat Wanda dan Pesan BBM Uje


Coboy Jurnior Tak Lupa Sekolah


Rambut Indah bagi Sosialita Cukup Rp 350 Ribu


Anda sedang membaca artikel tentang

Bebas, Raffi Ahmad Kerja Lagi  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/bebas-raffi-ahmad-kerja-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bebas, Raffi Ahmad Kerja Lagi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bebas, Raffi Ahmad Kerja Lagi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger