Penyanyi Ini Koleksi 1.000 Pasang Sneaker

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Los Angeles - Personel Wu-Tang Clan, Corey Woods, lebih dikenal dengan nama panggung Raekwon, adalah pecandu sepatu sneaker sejati. Tak percaya? Ia memiliki hingga 1.000 pasang jenis sepatu lari itu.


"Aku penggila sneaker," kata Raekwon. "Sneakers memiliki banyak hubungan dengan ritmeku."


Pria yang tinggal di New York ini berbicara tentang koleksinya pada Footwear News. Ia mengaku tak fanatik pada satu merek. Dalam barisan koleksinya, snekaer miliknya terdiri dari beragam merek, mulai  dari New Balance, Asics, Adidas Y-3, Nike, Fila, Jordan Brand, Timberland, hingga Gucci. "Ini semua adalah tentang glamor, gaya hidup, dan fashion," katanya.


Ia menyatakan 1.000 pasang adalah angka yang moderat, karena koleksinya yang sebenarnya lebih dari itu. "Sejak usia 16 tahun, aku sudah jatuh cinta pada sneaker. Aku setidaknya pernah memiliki 2.000 pasang sneaker," katanya.


Ia mengaku, paling senang jika berada di atas panggung dengan sepatu kets itu.  "Aku suka sepatu lari saat aku di atas panggung karena membuatku nyaman," katanya.


Ketika ditanya merek kesukaannya, ia mengaku ia menyebut New Balance, karena benar-benar tahan lama dan nyaman dipakai di atas panggung. "Gayanya cool juga, karena aku bisa memakainya dengan jeans atau sweater dengan nyaman," katanya.


Namun ia mengaku Tennis Gucci 84 lah koleksi favoritnya. "Modelnya elegan. Aku memiliki lebih dari 50 pasang," katanya.


Ia mengaku berbelanja sepatu-sepatu itu di kotanya, New York. "Paling sering aku membelinya di Soho," katanya. Sesekali, ia jalan-jalan ke pusat kota untuk memborong sepatu, antara lain ke 145th Street.


Namun ia mengaku bukan kolektor yang baik, karena tak pernah mengorganisirnya dengan baik. "Dengan sepatu banyak, Anda hanya perlu berjalan-jalan dan menemukan kembali sepatu yang Anda telah lupakan," katanya.


WWD.COM | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyanyi Ini Koleksi 1.000 Pasang Sneaker

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/penyanyi-ini-koleksi-1000-pasang-sneaker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyanyi Ini Koleksi 1.000 Pasang Sneaker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyanyi Ini Koleksi 1.000 Pasang Sneaker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger