Jero: KLB Demokrat Tidak Hura-hura

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.28





Jero: KLB Demokrat Tidak Hura-hura





Penulis : Sandro Gatra | Rabu, 20 Maret 2013 | 11:48 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat untuk memilih ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Demokrat di Bali akan diusahakan hanya berlangsung satu hari. Rencananya, KLB akan dibuka pada 30 Maret 2013.


"Nanti acaranya kita arahkan yang sederhana, tidak hura-hura. Mudah-mudahan satu hari efektif selesai," kata Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Jero Wacik di Jakarta, Rabu (20/3/2013).


Sebelumnya, pengurus DPP Demokrat serta para menteri asal Demokrat menggelar rapat membahas teknis KLB di Kantor DPP di Jakarta, Selasa malam. Diputuskan, KLB akan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.


Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah berada di Bali pada 25 Maret untuk menghadiri pertemuan Panel Tinggi Penyusun Program Pasca- 2015 (High Level Panel on Post-2015). Acara akan berlangsung hingga 27 Maret.


Presiden, kata dia, ada agenda resmi tanggal 28 Maret. Tidak ada agenda pada 29 Maret. Julian memastikan SBY tidak akan menggunakan fasilitas negara terkait kehadiran di KLB. "Kami tahu batasan, kerangka tugas negara dan partai," ucap dia.






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

Jero: KLB Demokrat Tidak Hura-hura

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/jero-klb-demokrat-tidak-hura-hura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jero: KLB Demokrat Tidak Hura-hura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jero: KLB Demokrat Tidak Hura-hura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger