Jadi Caleg, Arzeti Billbina Siap Tambah Repot  

Written By Unknown on Jumat, 01 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Model Arzeti Bilbina merasa tidak kerepotan jika harus menambah kesibukannya sebagai anggota dewan. Ibu dengan  tiga anak ini tertarik untuk bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon anggota legislatif dari daerah Lampung.


"Saya sebelum ini (masuk ke politik) sudah sibuk. Tapi alhamdulilah Allah memudahkan semuanya," katanya, di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa di Cikini, Jakarta, Kamis, 28 Februari 2013.


Selain menjadi model, Arzeti bermain sinetron, menjadi presenter, serta mengisi berbagai acara seminar. Kesibukannya menjadi seorang ibu dengan tiga anak tidak mengurungkan niatnya untuk menjadi politikus. Arzeti sadar, jika bisa lolos ke Senayan, waktunya akan terkuras habis.


Arzeti mengatakan selama ini dirinya hanya pasrah dan berusaha menjalani aktivitas sehari-hari. "Saya kalau salat subuh selalu minta dimudahkan oleh Allah. Dan entah bagaimana caranya semua teratasi," kata wanita yang memakai kerudung putih itu.


Dalam satu hari, Arzeti bisa bolak-balik Jakarta dan Lampung. Wanita ini merasa jadi lebih religius selama lima tahun terakhir karena membawakan acara televisi bernuansa islami.


"Niatnya ini semua lilahi taala. Kalau mentok, pokoknya lilahi taala. Allah pasti kasih kemudahan. Dan itu manjur lho," kata Arzetti.


MITRA TARIGAN


Berita Lain:


Blur Akan Tampil Dua Jam di Jakarta


Jennifer Aniston Segera Menikah Lagi


Kontroversi Model Kulit Putih untuk Ratu Afrika


Hanura Persilakan Limbad Jadi Calon Bupati Tegal


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Caleg, Arzeti Billbina Siap Tambah Repot  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/jadi-caleg-arzeti-billbina-siap-tambah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Caleg, Arzeti Billbina Siap Tambah Repot  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Caleg, Arzeti Billbina Siap Tambah Repot  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger