Honda Spacy Helm in dengan Warna Baru

Written By Unknown on Selasa, 05 Maret 2013 | 13.00


Jakarta, KompasOtmotif - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping dan kombinasi warna baru two-tone membuatnya terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih sporty. Konsepnya mengusung garis-garis yang tajam, sporty, dan atraktif. Konsumen punya pilihan warna baru biru, selain Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White dengan banderol Rp13.200.000 (on the road Jakarta).


Mesin skutik anyar ini masih sama dengan model sebelumnya 110 cc PGM-FI yang diklaim bertenaga, irit, ramah lingkungan, dan telah jauh melampaui standar emisi EURO2. Juga memiliki kapasitas tangki terbesar di kelasnya 5,5 liter, sehingga bisa berjalan jauh dan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter.


Tak cuma itu, AHM juga mempertahankan kelengkapan keamanan terbaik yang menjadi trendsetter di segmen skutik. Di antaranya standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan brake lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, dan juga pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (auto secure key shutter) .


"Perubahan desain stripe dan penyegaran tampilan warna pada model ini menambah daya tarik bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kami yakin Honda Spacy Helm in PGM-FI tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk hidup lebih mudah dan dinamis," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, hari ini (5/3).


Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir bulan Januari tahun ini, Spacy sudah terjual 379.529 unit. Penerimaan masyarakat terhadap skutik ini berkontribusi memperkuat posisi Honda sebagai sebagai raja skutik di Tanah Air yang pada 2012 tercatat menguasai 68% pangsa pasar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Spacy Helm in dengan Warna Baru

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/honda-spacy-helm-in-dengan-warna-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Spacy Helm in dengan Warna Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Spacy Helm in dengan Warna Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger