Glenn Fredly Jadi Produser Film  

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan konser tunggal, Glenn Fredly masih bisa membagi perhatian sebagai produser film. Pria ini juga kebagian mengurus bagian departemen musik di film Cahaya dari Timur. Film yang mengambil cerita tentang anak-anak di Tulehu, Maluku ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka untuk bisa juara nasional dalam olah raga sepak bola.


"Saya yang urus skoring musik, mulai memikirkan siapa saja yang akan terlibat di dalamnya," kata Glenn saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2013. (Baca: Glenn Fredly Konser Tunggal)


Untuk film ini, Glenn memberikan satu lagu ciptaanya sendiri. Ia ingin musik yang disajikan mirip dengan film Lion King. "Mempertemukan bunyi-bunyian lokal, tapi nggak terdengar tradisional. Mau dibawa kontemporer, seperti musik Lion King," kata bekas suami Dewi Sandra ini.


Filmnya sendiri, masih dalam proses pencarian pemain. Saat ini, tim casting sudah berada di Maluku. "Lagi cari anak-anak umur 16 tahun yang bisa main bola. Kita pengen kontennya lokal, bahasanya kita pengen bahasa asli," kata pelantun lagu-lagu romantis ini.


 Ia berharap timnya dapat memvisualisasikan kisah tersebut seperti dengan aslinya, yang terjadi di tahun 2004. Untuk mendukung suasana di fim tersebut, menurut Glenn sekitar 60 persen pengambilan gambar akan dilakukan di Maluku. Sedangkan sisanya akan dilakukan di Jakarta dan Bandung. Glenn berharap film ini bisa disajikan ke masyarakat pada 2014.


NANDA HADIYANTI


Berita Lain:


Bersaing dengan Boyband, D'Bagindas Optimistis 


Vierratale Siap Sambut Penggemar Baru


Vierra Berganti Nama 


Glenn: Bakat Instan Akan Berumur Pendek



Anda sedang membaca artikel tentang

Glenn Fredly Jadi Produser Film  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/glenn-fredly-jadi-produser-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Glenn Fredly Jadi Produser Film  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Glenn Fredly Jadi Produser Film  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger