EcoSport Siap Saingi Rush dan Juke

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 13.00


Bangkok, KompasOtomotif — All-New Ecosport dipastikan akan membuat persaingan di segmen sport utility vehicle (SUV) kompak semakin panas. Selama ini, SUV kompak dikuasai oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Nissan Juke. Hal tesebut dikemukakan langsung oleh Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) Bagus Susanto di Bangkok, kemarin.

"Saya pikir, All-New Ecosport membentuk segmen baru. Kompetitor atau pesaing terdekatnya adalah Nissan Juke, Toyota Rush," ungkap Bagus di sela-sela ASEAN Media Reveal, Senin (25/3/2013), menjelang Bangkok International Motor Show ke-34 di Muang Thong Tani.

Ia yakin, Ecosport yang dilengkapi teknologi twin independent variable camshaft timing (Ti-VCT) ini akan mendapat sambutan hangat di pasar Indonesia karena minat konsumen terhadap SUV terus meningkat.

"Segmen SUV terus tumbuh. Makin banyak pria dan wanita memiliki jenis kendaraan ini, khususnya bila mempertimbangan kondisi jalan serta banjir. Kendaraan dengan ground clearance tinggi ini mampu melintasi air sedalam 55 sentimeter. Kami sangat yakin dengan All-New EcoSport ini," ungkapnya.

Bagus optimistis, EcoSport di Indonesia bakal mengulang sukses Ford Fiesta. "Kita punya kesempatan mengundang lebih banyak konsumen yang selama ini belum mempertimbangkan Ford. Mereka pasti tertarik mencoba EcoSport ini. Sama dengan saat Ford Fiesta diperkenalkan pada 2010. Melalui Fiesta, kita mendapatkan konsumen baru, yang sebelumnya tak pernah berpikir memiliki Ford," paparnya.

Untuk target penjualan dan kisaran harga, Bagus belum bisa mengungkapkannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

EcoSport Siap Saingi Rush dan Juke

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/ecosport-siap-saingi-rush-dan-juke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

EcoSport Siap Saingi Rush dan Juke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

EcoSport Siap Saingi Rush dan Juke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger