Chevy Hadir di Pluit

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 13.00


Jakarta, KompasOtomotif - Chevrolet Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Pluit, Jakarta Utara, kemarin (7/3/2013). Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty mengatakan, “Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara."


Jaringan pemasaran dan pelayanan purna jual ini memiliki empat lantai, masing-masing terdiri dari ruang tunggu dan area servis kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor (lantai 2), meeting room (lantai 3), serta perpustakaan (lantai 4). Nuansa futuristik terasa pada desain interior bangunan ini, termasuk penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.


"Kami akan menambah jumlah jaringan pejualan di Indonesia dari 35 menjadi 50 dealer di akhir tahun ini. Kami ingin menawarkan konsep total ownership experience dengan menawarkan produk-produk terbaik kami," tutup Marcos.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Chevy Hadir di Pluit

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/chevy-hadir-di-pluit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevy Hadir di Pluit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevy Hadir di Pluit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger