Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Pesulap berjuluk Mentalist Deddy Corbuzier telah resmi bercerai dengan Kalina Oktarani 31 Januari 2013. Proses perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Utara berjalan lancar tanpa adanya masalah perebutan hak asuh anak.


"Untuk hak asuh anak, kita putuskan sama-sama ada di kita berdua. Enggak ada masalah," kata Deddy ditemani Kalina dalam jumpa pers di Kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis malam, 21 Maret 2013.


Kalina dan Deddy ingin putranya Azkanio Nikola Corbuzier tetap bisa merasakan kasih sayang setelah perceraian ini. Tujuannya semata-mata untuk menjaga kondisi psikis si anak sampai tumbuh besar nanti. "Saya bilang, kalo Azka butuh mama atau papa, kita selalu ada. Saya produk broken home, jadi saya enggak mau anak saya merasakan hal yang sama. Kapanpun Azka butuh Mama Papa, kita ada," ujar Kalina.


Keharmonisan orangtua dan anak ini juga berlaku bagi Deddy dan Kalina. Kata Deddy, status perceraian justru semakin membuat keduanya saling menyayangi. "Setelah perceraian, malah kita tidak pernah ribut. Saat masih suami istri banyak keributan," ujar pria berkepala plontos ini.


Deddy yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo menikah dengan Kalina pada 25 Februari 2005. Kabar perceraian ini cukup mengejutkan publik karena mereka selalu menutup rapat dapur rumah tangganya kepada media.


YAZIR FAROUK



Berita terpopuler lainnya:


Mengapa Ibas Laporkan Yulianis ke Polisi 


Enam Pernyataan Soal Ibas dan Yulianis


Ibas Siap Diperiksa, Ini Jawaban KPK


Daftar Pasal Kontroversial di Rancangan KUHP 


Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan


Anda sedang membaca artikel tentang

Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/cerai-deddy-corbuzier-tidak-berebut-hak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger