Benar atau Tidak Pesan Yuni, BNN Tak Masalah  

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu pengacara Badan Narkotika Nasional, Partahi Sihombing, mengatakan tak masalah bila memang benar Yuni Shara adalah orang yang melaporkan artis Raffi Ahmad. "Kalau ternyata berkembang kasus ini, katanya (laporan) dari Yuni Shara segala macam. Kalaupun benar, enggak ada masalah," katanya, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret 2013. (Baca: Hakim Minta Raffi Hadir, BNN Emoh)


Menurut Partahi, dalam menjalankan tugas, BNN diperbolehkan menerima laporan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat, dari siapa pun. Makanya, dia enggan mengambil pusing terkait dengan rumor Yuni dibilang sebagai dalang penggerebekan.


"Laporan boleh dari siapa pun," katanya. "Kalau ada masyarakat yang mau melaporkan, itu namanya masyarakat yang bertanggung jawab."


Tudingan ke Yuni yang disebut sebagai dalang penggerebekan mulai berembus saat Raffi menolak menemuinya di gedung BNN. Isu itu kemudian hilang ketika ada pengakuan perempuan berinisial R yang mengaku sebagai pelapor Raffi. Nama Yuni kembali disebut-sebut dengan beredarnya transkip pesan singkat (SMS) percakapan Yuni dengan Kapolres Malang Teddy Minahasa baru-baru ini. Percakapan tersebut mengenai penangkapan Raffi. (Baca: Luna Maya Ingin Raffi di Sidang)


Penyanyi Krisdayanti membantah keras kakak kandungnya, Yuni Shara, dibilang sebagai dalang penggerebekan. Justru, kata dia, Yuni mendoakan Raffi saat melakukan umrah belakangan ini. "Saya yakin Yuni enggak akan melaporkan itu. Karena buat dia enggak ada untungnya," kata Yanti saat ditemui di Emporium Pluit Mall, Jakarta, Selasa, 5 Maret 2013.


YAZIR FAROUK


Berita Terpopuler:


Hotma Sitompoel: Semakin Lama Terbuka Kasus Raffi


Begini SMS Antara Yuni Shara dan Polisi Soal Raffi


Krisdayanti: Yuni Kecewa Atas Tuduhan Itu
Joss Stone Bertamu ke Rumah Rhoma Irama


Pengacara Yuni Shara Ragukan Isi Selebaran


Joss Stone Kebelet Ingin Ketemu Rhoma Irama


Anda sedang membaca artikel tentang

Benar atau Tidak Pesan Yuni, BNN Tak Masalah  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/benar-atau-tidak-pesan-yuni-bnn-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benar atau Tidak Pesan Yuni, BNN Tak Masalah  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benar atau Tidak Pesan Yuni, BNN Tak Masalah  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger