Valentine, Ada Film Rectoverso  

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Makassar - Film adaptasi dari buku Dewi Lestari, Rectoverso, akan meramaikan hari Valentine pada 14 Februari 2013 mendatang.


Film yang dibuat selama satu tahun setengah ini masing-masing mengangkat tema berbeda, di antaranya tentang cinta seorang penderita autis, dan seorang gadis yang memiliki firasat jika akan terjadi hal yang buruk. Ada lima aktris yang menjadi sutradaranya: Marcela Zalianty, Happy Salma, Rachel Maryam, Olga Lidya, dan Cathy Sharon. Mereka menyuguhkan satu suguhan ketika lima film pendek dijadikan satu.


"Lima cerita ini berbeda namun kami menjahitnya menjadi satu dan menyatukannya. Ada benang merah yang ditarik dari masing-masing film," kata Marcela Zalianty, Ahad, 3 Februari 2013.


Dalam pembuatan film ini, seluruh pemain mengikuti berbagai proses, mulai mengikuti casting, reading, sampai proses pengambilan gambar. Bahkan, setiap pemain mengobservasi langsung tokoh yang diperankan. "Seperti Lukman Sardi yang langsung turun observasi ke Bandung, di sana ada satu keluarga yang memang memiliki anak autis," katanya


Rachel Maryam meminta penonton untuk tidak berharap film ini berakhir dengan happy ending. "Ini tentang cerita yang tak pernah terungkap. Film ini dimulai bersama dan akhirnya juga sama," ujarnya.


Film ini bertabur bintang seperti Fauzi Baadilah, Lukman Sardi, Prisa Nasution, Asmirandah, Yama Carlos, dan Sophia Latjuba. Dalam salah satu ceritanya, Yama Carlos berperan sebagai pelukis yang jatuh cinta kepada Sophia Latjuba. (Baca: Cium Sophia Latjuba, Yama Carlos Izin Istri)


IIN NURFAHRAENI DEWI PUTRI


Berita Lainnya:


Cium Sophia Latjuba, Yama Carlos Izin Istri


Ketemu Sophia Latjuba, Yama Carlos Grogi


Pesta Narkoba Artis, Apa Komentar Sm*sh?


Eza Gionino Ditahan Polisi


Anda sedang membaca artikel tentang

Valentine, Ada Film Rectoverso  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/valentine-ada-film-rectoverso.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valentine, Ada Film Rectoverso  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valentine, Ada Film Rectoverso  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger