Rossa Deg-degan Jadi Model Catwalk

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Rossa deg-degan ketika diminta untuk menjadi model sebuah peragaan busana. Penyanyi bertubuh mungil ini mengaku grogi jalan di catwalk bak seorang peragawati.


"Saya lebih baik nyanyi 20 lagu daripada jadi model lagi," ujar Rossa usai memeragakan busana karya Jenny Ang pada Indonesia Fashion Week 2013.


Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini mengaku tegang saat beraksi di atas panggung. "Saya takut ketawa, pokoknya pas tadi jalan jangan disinggung sedikit deh, pasti saya ketawa," ujar dia diiringi senyuman.


Rasa was-was Rossa terobati karena saat berlenggang di atas papan titian diiringi lagu yang dia sukai. "Saya takut tersandung, 'keserimpet'. Untung lagunya enak, saya suka," kata penyanyi yang mudah tertawa ini.


ANT | ALIA


Berita Lain:


Bikin Kisruh, Megawati Pecat Peni Suparto


Psikolog: Jadi Ayam Kampus untuk Gaya Hidup


Ahok Nilai Jokowi Kurang Galak


Ini Bukti Anas Tidak Mencicil Toyota Harrier


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossa Deg-degan Jadi Model Catwalk

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/rossa-deg-degan-jadi-model-catwalk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossa Deg-degan Jadi Model Catwalk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossa Deg-degan Jadi Model Catwalk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger