Rihanna Bela Kekasih yang Dulu Menganiayanya  

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Los Angeles - Rihanna membela kekasih yang dulu pernah menganiayanya, Chris Brown. "Dia bukan monster seperti yang orang-orang kira," katanya.


Penyanyi yang lahir pada 20 Februari 1988 ini mengejutkan banyak orang dengan menjalin hubungan kembali dengan pria yang pernah memukulinya tahun 2009 itu. Kasus pemukulan ini pula yang membuat mereka putus.


Ia menyatakan Chris telah berubah secara dramatis pada periode intervensi. "Sekarang (dia) berbeda. Kami bukan tipe orang yang gemar perang mulut lagi. Kami diskusi. Kami menghargai satu sama lain," katanya.


Ia mengakui menerima lagi Brown dengan banyak pertimbangan. "Untuk waktu yang lama, ia benar-benar marah. Dan ada begitu banyak alasan mengapa aku mempertimbangkan untuk memiliki dia dalam hidupku," ujar Rihanna.


Menurut Rihanna, ia tahu banyak orang yang tak suka pada kekasihnya. "Dia tak seperti yang orang-orang duga. Dia orang yang baik. Dia memiliki hati yang fantastis," kata Rihanna.


Lalu apa yang paling disukai Rihanna dari sang kekasih? "Dia memberi dan mencintai. Selalu menyenangkan berada di dekatnya. Itulah apa yang aku sukai tentang dia: dia selalu membuatku tertawa," kata Rihanna.


Rihanna menambahkan bahwa dia tertarik untuk mulai memiliki anak. "Hell yeah, tapi aku berharap aku bisa memesannya."


THE SUN | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Rihanna Bela Kekasih yang Dulu Menganiayanya  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/rihanna-bela-kekasih-yang-dulu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rihanna Bela Kekasih yang Dulu Menganiayanya  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rihanna Bela Kekasih yang Dulu Menganiayanya  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger