Nissan Nismo Lahir Kembali!

Written By Unknown on Rabu, 27 Februari 2013 | 13.00


Yokohama, KompasOtomotif - Nissan Motor Company melahirkan kembali Nismo sebagai merek resmi rumah modifikasinya untuk meningkatkan performa baik, tampilan maupun kemampuan mesin dan suspensi. Seperti Modulo, Mugen dari Honda atau TRD milik Toyota, Nissan juga  mengoperasikan kantor sekaligus pusat pengembangan komponen balapnya  di Yokohama, Jepang, kemarin (26/2/2013).


Peresmian dihadiri CEO Nissan, Carlos Ghosn yang mengatakan, Nismo akan berperan penting menciptakan mobil-mobil berperforma tinggi dan kegiatan motorsport di dunia.


"Nismo akan membawa gairah baru Nissan dengan pilihan lebih banyak, harga terjangkau dan model baru untuk berbagai konsumen. Baik mobil kompak atau sport. Kalau ada emblem Nismo, berarti mobil tersebut punya kekhususan," komentar Ghosn.


Model pertama yang dijual di Eropa dan Jepang adalah Juke. Model kedua adalah 370Z untuk konsumen Eropa yang diperkenalkan awal bulan lalu.


Nissan berjanji akan meluncurkan, setidaknya satu model Nismo setiap tahun untuk pasar global. Termasuk model teratas Nissan, GT-R yang sarat dengan teknologi dan tenaga besar. Selain menciptakan varian baru, Nismo juga bertanggung jawab mengadakan balap di seluruh belahan dunia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Nismo Lahir Kembali!

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/nissan-nismo-lahir-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Nismo Lahir Kembali!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Nismo Lahir Kembali!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger