Lagi, Pengurus Partai Nasdem Mundur

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 12.28





Lagi, Pengurus Partai Nasdem Mundur





Penulis : Sabrina Asril | Rabu, 20 Februari 2013 | 11:58 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 10 pengurus Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem mengundurkan diri dari partai itu. Pernyataan pengunduran diri para pengurus itu akan disampaikan pada Rabu (20/2/2013) siang ini. Hal tersebut disampaikan Ketua Korwil Sumatera DPP Partai Nasdem, Anthony.

"Ya, nanti kami akan menyatakan mundur setidaknya ada sekitar 10 orang yang mundur dari Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem dan DPP," ujar Anthony, saat dihubungi wartawan.

Anthony mengatakan, selain dirinya, beberapa pengurus yang mundur yakni Ketua Umum BAHU Partai Nasdem sekaligus Mahkamah Partai Effendi Saputra, Sekretaris Jenderal BAHU Adi Dharmwawicaksono, Herna, Muhammad Fajar, Afriyadi, dan Linggar.

"Nanti dalam jumpa pers pukul 12.00 kami akan sampaikan alasan mengapa kami keluar," kata dia.

Adapun, BAHU merupakan organisasi sayap Partai Nasdem. Sebelumnya, beberapa pengurus lainnya juga sudah terlebih dulu keluar dari partai politik peserta baru Pemilu 2014. Awalnya, perpecahan di Partai Nasdem timbul setelah Ketua Dewan Pakar Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, Wakil Sekretaris Jenderal Saiful Haq, dan Ketua Internal DPP Partai Nasdem Endang Tirtana mundur. Pengunduran diri itu kemudian diikuti Ketua DPW Partai Nasional Demokrat  Jawa Barat Rustam Efendi dan Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Armyn Gulton.

Para pengurus Nasdem itu mengundurkan diri karena merasa tidak ada kecocokan dengan pandangan Ketua Majelis Tinggi Partai Nasdem Surya Paloh.






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Pengurus Partai Nasdem Mundur

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/lagi-pengurus-partai-nasdem-mundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Pengurus Partai Nasdem Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Pengurus Partai Nasdem Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger