Kata Saksi, Nikita Mirzani Memukul Lebih Dulu  

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Artis Nikita Mirzani seperti sendirian dalam menghadapi kasusnya. Army, teman Niki yang terlibat perkelahian dan menjadi terdakwa, ternyata telah meminta maaf kepada Olivia dan Beverly. Niki sendiri tidak dilibatkan dalam islah tersebut.


Army menyanggah bahwa dirinya sedang bersekutu untuk menyerang balik pemain film Nenek Gayung itu. "Aku bukan mau nyerang balik gitu. Begitu tahu aku salah, aku langsung kejar Beverly dan Olivia," kata Army dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Senin malam, 18 Februari 2013. Malam itu Army juga ditemani Beverly dan Olivia.


Army tak mengajak Niki untuk meminta maaf karena dua sahabat ini menjadi musuh setelah peristiwa pemukulan di The Papilion Cafe, Kemang, Jakarta, 5 September 2012.


"Setelah kejadian (perkelahian), saya tulis di Twitter bahwa saya akan menjauh dan menarik diri dari teman-teman yang memberikan energi negatif," katanya.


Dia juga menyangkal bahwa pada saat peristiwa di kafe, Niki hanya berperan sebagai orang yang melerai. Justru, kata Army, Niki yang memukul Olivia. Hal itu juga dibenarkan Beverly. "Saya berada persis dekat kakak saya. Jadi saya tahu yang memukul," Beverly menimpali.


Dalam setiap kesempatan, Niki selalu mengeluh bahwa Army tak pernah ditahan setelah kasus itu bergulir. Adapun Niki pernah mendekam selama 50 hari di tahanan Polda sebelum akhirnya penangguhan penahanannya dikabulkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Sampai saat ini, baik Army maupun Niki masih menjalani proses persidangan masing-masing di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


YAZIR FAROUK


Berita Lain:


Anak Michael Jackson Kerja di Kanal Gosip


Keluar dari AKB48, Atsuko Maeda Main Drama


Kata Harry Styles Soal Sindiran Swift di Grammy


Leonardo DiCaprio Tegur Perdana Menteri Thailand


Anda sedang membaca artikel tentang

Kata Saksi, Nikita Mirzani Memukul Lebih Dulu  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/kata-saksi-nikita-mirzani-memukul-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kata Saksi, Nikita Mirzani Memukul Lebih Dulu  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kata Saksi, Nikita Mirzani Memukul Lebih Dulu  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger