Janet Jackson Sudah Menikah dengan Wissam Al Mana

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Janet Jackson akhirnya mengaku telah menikah dengan tunangannya, miliarder Wissam Al Mana, tahun lalu. Di laman situsnya, perempuan 46 tahun itu sekaligus membantah rumor yang menyebutkan pernikahannya dengan Wissam digelar secara mewah.


"Rumor soal pesta pernikahan yang mewah itu tidak benar. Tahun lalu, kami menikah dalam suasana resepsi yang tenang, privat, dan indah," kata dia.


Janet berterima kasih karena publik dan media yang menghargai privasinya. "Kami menggunakan kesempatan itu untuk bersenang-senang," ujarnya.


Wissam dan Janet sudah berkencan lebih dari dua tahun. Pada Oktober 2010, keduanya diisukan bertunangan. Namun, saat dikonfirmasi, Janet sempat membantah telah tukar cincin dengan pria yang dicatat Forbes memiliki kekayaan US$ 150 juta itu.


Bagi Janet, ini adalah pernikahan ketiganya. Ia pernah menikah pada 1984 dengan penyanyi R&B James De Barge. Pernikahan yang berlangsung saat Janet berusia 18 tahun itu hanya bertahan delapan bulan. Pada 1991, Janet menikah dengan penyanyi Rene Elizondo. Keduanya bercerai pada 2000.


Adapun Wissam adalah pebisnis muda Qatar. Keluarganya mendirikan Grup Al Mana, yang bergerak di bidang otomotif, komputer, konstruksi, dan fashion. Wissam kebagian mengurus perusahaan Al Mana Luxury, yang menjual produk ternama seperti Chloe, Christian Dior, A/X Armani Exchange, Stella McCartney Limited, dan Balenciaga.


ISMA SAVITRI | ONTHEREDCARPET.COM


Baca juga


Versi Terbaik dan Terburuk Harlem Shake


Michelle Obama Umumkan Film Terbaik Oscar


Daniel Day Lewis Mendapatkan Oscar ke Tiga Kalinya





Anda sedang membaca artikel tentang

Janet Jackson Sudah Menikah dengan Wissam Al Mana

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/janet-jackson-sudah-menikah-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Janet Jackson Sudah Menikah dengan Wissam Al Mana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Janet Jackson Sudah Menikah dengan Wissam Al Mana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger