Ford Produsen Mobil Paling Inovatif

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 12.59


New York, KompasOtmotif - Ford Motor Company (FMC) satu-satunya produsen mobil full line yang berhasil masuk dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif 2013, bersama di antaranya Apple, Amazon, Google, dan Nike yang dipilih para editor Fast Company. Mereka menyoroti serangkaian upaya terbaru dari Ford, termasuk pembukaan Silicon Valley Lab di Palo Alto, California, Juni tahun lalu, di mana teknisi Ford berkolaborasi dengan pakar teknologi terbaik dan tercerdas.

Salah satu di antara perlengkapan inovatif yang sudah tersedia di kendaraan Ford berupa sistem konektivitas SYNC yang telah meraih banyak penghargaan. Di sini pengendara tetap terhubung dengan teknologi mobile terbaru menggunakan perintah suara, sehingga tangan dapat tetap pada kemudi dan mata memperhatikan jalan.


All-new Ford Fusion 2013 menawarkan salah satu rangkaian sistem bantuan pengendara canggih terlengkap di industri otomotif, termasuk Adaptive Cruise Control dan Lane Keeping System. Semua tersaji dalam satu sedan menengah yang terjangkau. Para peneliti Ford juga sedang mempersiapkan sistem masa depan, termasuk estimator beban kerja pengendara untuk membantu pengendara menangani situasi stres di jalan.


Hal menarik dalam daftar tahun ini, tidak adanya raksasa media sosial Facebook dan Twitter. "Keduanya tidak menghasilkan inovasi yang layak untuk dirayakan," tulis majalah tersebut menjelaskan dalam sebuah artikel terkait. Dalam sejarah daftar kami, tulis median itu, kurang dari sepertiga dari perusahaan-perusahaan ini kembali masuk dalam daftar di tahun berikutnya. Tahun ini, hanya tujuh perusahaan yang menerima penghargaan secara berturut-turut, yang merupakan indikasi tentang banyaknya perusahaan di seluruh dunia yang berinovasi untuk mendapatkan keunggulan kompetitif, dengan taruhan yang semakin tinggi."
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Produsen Mobil Paling Inovatif

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/ford-produsen-mobil-paling-inovatif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Produsen Mobil Paling Inovatif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Produsen Mobil Paling Inovatif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger