Video Fatin Mejeng di Situs Resmi Bruno Mars  

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO - Kemampuan olah vokal Fatin Shidqia Lubis, peserta ajang pencarian bakat X Factor, telah memukau banyak orang. Situs resmi Bruno Mars pun memasang video Fatin yang tengah membawakan lagu Grenade.


Dalam audisi di hadapan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Mulan Jameela, Fatin menyanyikan lagu milik Bruno Mars berjudul Grenade. Keempat juri terpukau dengan keindahan olah vokal siswi SMA berusia 16 tahun itu. Video rekaman itu pun beredar di Youtube dan disaksikan lebih dari 480 ribu orang.


Rupanya, banyak orang yang juga kagum dengan keindahan suara Fatin. Banyak komentar-komentar yang meminta video Fatin ditampilkan di situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Permintaan itu dikabulkan admin. Kini dua video Youtube Fatin saat menyanyikan Grenade mejeng di antara video-video Bruno Mars.


Saat audisi X Factor yang ditayangkan Jumat malam pekan lalu di sebuah televisi swasta, Fatin menyanyikan lagu Grenade dengan sangat apik. Karakter suaranya khas dengan serak-serak basah.


Usai menyanyi, Rossa mengakui keindahan suara Fatin. "Teman-teman kamu tahu enggak suara kamu bagus?" Rossa bertanya. Ditanya begitu, Fatin terlihat tersipu malu. Rossa pun meminta Fatin untuk tidak jadi pemalu. "Pemalu aja begini lho nyanyinya, kalau lebih percaya diri nyanyinya pasti lebih keren lagi," kata Rossa.


Dhani tak ketinggalan berkomentar. "Kamu mulai dari sekarang jangan jadi pemalu, harus percaya diri. Karena Ahmad Dhani suka suara kamu," ujar pentolan band Dewa 19 itu. Dhani menilai suara Fatin mirip dengan Cyndi Lauper, penyanyi generasi 1980-an. Fatin mendapat empat suara yes dari para juri.


AMIRULLAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Video Fatin Mejeng di Situs Resmi Bruno Mars  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/video-fatin-mejeng-di-situs-resmi-bruno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video Fatin Mejeng di Situs Resmi Bruno Mars  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video Fatin Mejeng di Situs Resmi Bruno Mars  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger