Ulang Tahun, Kate Middleton Nonton Sirkus  

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, London -- Kate Middleton merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan menonton pertunjukan sirkus. Ia tampak bahagia menonton aksi Cirque de Soleil di Royal Albert Hall, London, pada Kamis, 10 Januari 2013.


Kate Middleton, yang hadir didampingi keluarganya, tampak menikmati pertunjukan tersebut. Ini memberi tanda bahwa istri Pangeran William tersebut telah berhasil mengatasi morning sickness. Penyakit ibu hamil ini sempat membuatnya dirawat empat hari di rumah sakit.


Kehadirannya dalam atraksi Cirque du Soleil merupakan penampilan pertamanya di publik pada 2013. Agenda terakhirnya yang diingat publik adalah merayakan Natal di kediaman keluarganya, di Berkshire, pada 25 Desember lalu.


Sejak kehamilannya, Kate tak banyak muncul di depan publik. Umur kandungannya pun belum diumumkan secara resmi oleh pihak kerajaan. Beberapa pihak meyakini usia kehamilan Kate sudah memasuki umur 12 minggu. Publik Inggris berharap agar Kate dan suaminya segera mengumumkan bulan kelahiran calon pewaris takhta Inggris tersebut.


Kate Middleton lahir pada 9 Januari 1982 di Berkshire, Inggris. Ia menikahi William di umur 29 tahun pada 29 April 2011. Satu setengah tahun setelah pernikahan tersebut, akhirnya salah satu pasangan tersohor di dunia ini mendapat kabar gembira. Pada 3 Desember 2012, kerajaan mengumumkan Kate Middleton hamil.


TELEGRAPH | ANDI PERDANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Ulang Tahun, Kate Middleton Nonton Sirkus  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/ulang-tahun-kate-middleton-nonton-sirkus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ulang Tahun, Kate Middleton Nonton Sirkus  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ulang Tahun, Kate Middleton Nonton Sirkus  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger