Tim Brabham Siap Kembali ke F1

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 12.59


Brasil,KompasOtomotif - Tim F1 Brabham yang pernah meramaikan arena balap jet darat dari 1962 sampai 1992 akan kembali lagi, jika masalah hukum soal pemakaian nama Brabham selesai. Karena, keluarga Brabham lagi menempuh jalur hukum untuk melindungi pemakaian nama tersebut.


Adalah perusahaan pemasok otomotif asal Jerman Formtech, pada 2009 mengklaim bahwa sekarang ini mereka yang mengontrol tim Brabham. Bahkan 2010 sempat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi.


Tim Braham didirikan oleh mantan juara dunia F1 tiga kali Sir Jack Brabham yang kini berusia 86 tahun, asal Australia, pada 1960. Kemudian manajemen tim dijalankan oleh Bernie Ecclestone dan telah mengikuti 402 lomba.


Berbicara prestasi, tim pernah dua kali merebut juara dunia konstruktor pada 1966 dan 1967 yang kala itu diperkuat pebalap Jack Brabham sendiri dan Hulme. Keduanya bergantian merebut gelar juara dunia pebalap, yang kemudian dilanjutkan oleh Nelson Piquet pada 1981.


David Brabham, anak Jack yang pernah membalap di F1 pada era 1990-an berkomentar mengenai "keributan" ini. "Sekarang ini, masalahnya sangat sensitif. Tapi, ya, ada kemungkinan untuk membawa kemba,(ke F1). Sekarang ini, kami memliki kesulitan di belakang layar," ungkapnya kepada Totalrace Brasil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Brabham Siap Kembali ke F1

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/tim-brabham-siap-kembali-ke-f1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Brabham Siap Kembali ke F1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Brabham Siap Kembali ke F1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger