Revo Series Warna Baru, Harga Tetap

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 12.59


Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo series - model pilihan terbaik konsumen sejak diluncurkan 2007 karena aspek fungsional dan ekonomisnya - menjadi lebih sporti dan dinamis. Konsep stripping baru ini “energetic sharp and slim” melalui kombinasi warna hijau, hitam, merah-hitam dan biru hitam, sehingga memberikan pilihan lebih segar dan beragam kepada konsumen.


Untuk Honda Revo FIT, baik tipe Spoke Wheel (SW) dan Cast Wheel (CW), stripe baru terlihat lebih tajam dan memberikan kesan lebih sporti. Bebek ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi, namun efisien dan ramah lingkungan.


Ketangguhan jantung Absolute Revo telah dibuktikan melalui Ekspedisi Nusantara menempuh jarak 4.791 km, tahun lalu. Mesin menyala selama 341 jam tanpa henti dan mencatat konsumsi bensin teririt 93,04 km/liter yang dicapai dalam rute Salatiga – Semarang. (kondisi jalan naik turun dan kecepatan yang tidak dibatasi).


Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Revo series merupakansalah satu produk sepeda motor bebek terbaik Honda yang memiliki harga terjangkau. Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia. “Melalui penyegaran tampilan yang lebih sporti dan dinamis, kami ingin memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek. Model ini tetap hadir menemani pengendaranya dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau,” ungkap Margono dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, hari ini (28/1).


Soal harga, Honda Revo series terbaru masih sama Rp.11.500.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sedang Revo SW Rp.12.100.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red Serta Revo CW Rp.12.875.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.


AHM menargetkan 35.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series. Sepanjang tahun lalu, Revo series telah diserap pasar motor nasional 363.599 unit. Kontribusi ini memperkokoh posisi Honda sebagai Raja Bebek dengan pangsa
pasar di segmen bebek sebesar 57,1%.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Revo Series Warna Baru, Harga Tetap

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/revo-series-warna-baru-harga-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Revo Series Warna Baru, Harga Tetap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Revo Series Warna Baru, Harga Tetap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger