Joan Chen Memilih Batam Dibanding Singapura  

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Singapura - Aktris kenamaan Joan Chen menyukai masakan laut khas Batam. "Saya cinta. Rasanya luar biasa," kata aktris yang melejit namanya dalam film The Last Emperor saat ditemui di Singapura, Rabu, 23 Januari 2013.


Joan bersama kru drama seri Serangoon Road menghabiskan waktu sekitar dua bulan syuting di Batam. Di Batam, Joan memiliki rumah makan sea food favorit, yaitu Sri Rezeki yang berdiri di atas laut Pantai Batu Besar.


"Saya suka kepitingnya, udangnya, ikan, semuanya. It was so good," kata dia bersemangat. Selain masakan sea food, aktris 51 tahun itu juga menyukai makanan Indonesia.


Terkadang, kata dia bercerita, kru memberinya masakan lokal. Dan ia menyukainya. "Saya suka sambal," kata dia.


Aktris berusia 51 tahun itu mengatakan tidak banyak mengunjungi daerah selama di Batam. "Hanya Nongsa," kata dia. Meski begitu, ia mengatakan terpesona dengan keindahan pantai, resort, dan ketulusan orang Indonesia yang bekerja bersamanya.


Selama pengambilan gambar, Joan tinggal di sebuah resort yang jaraknya hanya 10 menit dari studio Kinema. Ia memilih tinggal di Batam ketimbang bolak-balik ke Singapura. Joan Chen bersama aktor kenamaan Asia lainnya syuting drama seri detektif Serangoon Road di Batam. Serangoon Road adalah serial drama pertama yang diproduksi HBO Asia.


ANT | ALIA


Anda sedang membaca artikel tentang

Joan Chen Memilih Batam Dibanding Singapura  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/joan-chen-memilih-batam-dibanding.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joan Chen Memilih Batam Dibanding Singapura  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joan Chen Memilih Batam Dibanding Singapura  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger