Golden Globe, George Clooney Pembaca Nominasi

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO,  California - George Clooney, Jeremy Renner, Jennifer Garner, Jason Statham, dan Jennifer Lopez adalah sederet nama yang bakal muncul di Golden Globe Award, Ahad, 13 Januari 2013. Namun mereka hadir bukan untuk menerima trofi, melainkan sebagai pembawa acara Golden Globe Award ke-70.


Situs resmi goldenglobes.org menulis, para presenter ini akan bertugas membacakan nama film, sutradara, produser, pengarah musik, dan aktor serta aktris yang masuk daftar nominasi. Mereka pula yang menyebutkan nama nominasi yang muncul sebagai pemenang. Dan mereka, para pembawa acara, adalah aktor dan aktris yang telah menerima penghargaan di ajang bergengsi itu.


Sebut saja George Clooney. Sepanjang karir aktingnya, aktor Amerika ini telah tiga kali menyabet piala Golden Globe. "Calon aktor di film Fall ini juga sudah 11 kali menjadi nominasi penerima piala Golden Globe," tulis goldenglobes.org.


Sama seperti Clooney, Jeremy Renner, Jennifer Garner, Jason Statham, dan Jennifer Lopez merupakan bintang yang telah masuk daftar nominasi Golden Globe. Pada Golden Globe Award 2002, Jennifer garner berhasil menjadi pemenang di kategori Best Actress TV Series Drama. "Dan ia telah empat kali dinominasikan dalam Golden Globe Award."


Satu pembawa acara yang juga menjadi nominasi Golden Globe 2013 adalah Meryl Streep. Selama berkecimpung di dunia film, aktris ini sudah memboyong delapan piala Golden Globe. Dan kali ini, ia adalah salah satu nomine di kategori Best Performance by an Actress in a Motion Picture. "Streep masuk ke nominasi bersama perannya, Kay Soames, dalam film Hope Springs."


Diselenggarakan di Ballroom International Hilton Bevelry, Beverly Hills, California, Golden Globe Awads ke-70 ini bakal dipandu Tina Fey dan Amy Poelher. "Keduanya adalah aktris, sekaligus komedian dan produser film."


BERBAGAI SUMBER | CORNILA DESYANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Golden Globe, George Clooney Pembaca Nominasi

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/golden-globe-george-clooney-pembaca.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golden Globe, George Clooney Pembaca Nominasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golden Globe, George Clooney Pembaca Nominasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger