Dikabarkan Mati, Megan Fox Bikin Akun Twitter

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Los Angeles - Aktris Megan Fox akhirnya bergabung dengan Twitter. "Demi penilaian yang lebih baik, saya akhirnya bergabung dengan Twitter," ujarnya.


Sebelumnya, ia menjadi korban tipuan secara online yang mengklaim dia telah meninggal. Hastag "RIP Megan Fox" menjadi topik yang hangat diperbincangkan beberapa hari ini.


"Saya memang sangat terlambat ke pesta (bergabung dengan Twitter), tapi aku di sini sekarang," tulisnya. Ia terlihat masih canggung menuliskan tweet.


Beberapa nama mengatasnamakan dirinya beberapa kali muncul di Twitter. Namun, Fox membantah itu dirinya. "Setiap versi kemungkinan nama saya sudah digunakan sebelumnya," ujarnya, saat menceritakan pembuatan akunnya.


Jadi, ia menggunakan nama lain sebagai nama online. "Twitter resmi saya @MeganFox516. Sampai ketemu di sana," ujarnya memberi penegasan, melalui akun Fabebook-nya.


THE SUN | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikabarkan Mati, Megan Fox Bikin Akun Twitter

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/dikabarkan-mati-megan-fox-bikin-akun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikabarkan Mati, Megan Fox Bikin Akun Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikabarkan Mati, Megan Fox Bikin Akun Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger