Daniel Radcliffe Kepergok Mencium Erin Darke

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Utah - Rumor kedekatan aktor Daniel Radcliffe dengan artis Erin Darke sepertinya benar. Kedua pemain "Kill Your Darlings" itu kepergok kamera tengah berciuman saat perhelatan Festival Film Sundance 2013.


Sebagaimana ditulis People, Radcliffe dan Darke hadir di Sundance bersama Michael C. Hall dan kekasihnya, Morgan Macgregor. Saat datang ke festival, Darke tampak melingkarkan lengannya di tubuh Radcliffe. Namun ketika ditanya apakah keduanya pacaran, Radcliffe menyangkal.


"Kill Your Darlings" berkisah soal kasus pembunuhan pada tahun 1944 yang melibatkan sejumlah penyair besar. Film itu juga dibintangi Elizabeth Olsen dan Ben Foster.


Dalam "Kill Your Darlings", Radcliffe memerankan penyair gay, Allen Ginsberg. Film itu disebut-sebut membuat Radcliffe tampak sebagai "James Franco-nya Inggris". Franco sendiri selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap terlibat dalam film soal gay.


Radcliffe, 23 tahun, mulai tenar setelah memerankan Harry Potter, sosok penyihir rekaan J.K. Rowling. Ia sempat berpacaran selama dua tahun dengan Rosanne Coker, sampai akhirnya putus tahun lalu. Sejak Oktober 2012, Radcliffe mulai dikabarkan dekat dengan Darke.


ISMA SAVITRI | ONTHEREDCARPET.COM


Anda sedang membaca artikel tentang

Daniel Radcliffe Kepergok Mencium Erin Darke

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/daniel-radcliffe-kepergok-mencium-erin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daniel Radcliffe Kepergok Mencium Erin Darke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daniel Radcliffe Kepergok Mencium Erin Darke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger