Courtney Cox Masih Cinta Mantan Suami  

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Los Angeles - Berpisah bukan berarti tidak lagi mencintai. Meskipun hubungan antara Courteney Cox dan David Arquette sebagai pasangan suami istri sudah selesai, Cox mengaku masih memiliki sedikit cinta kepada mantannya itu, meskipun itu hanya sebagai teman.


"Dia adalah sahabat terbaikku di dunia," ujarnya dalam episode The Ellen DeGeneres Show yang disiarkan, Ahad, 06 Januari 2013. "Aku mencintainya."


Sebulan setelah keduanya mengajukan perceraian yang disebabkan perbedaan yang tidak dapat disatukan kembali, Cox mengatakan kalau dia menghargai mantan suaminya itu.


"Ini berat. Aku tidak menyarankan perceraian secara umum, tapi kamu tahu, dia teman terbaikku dan kami berdua tumbuh dan berubah bersama," ujar aktris yang terkenal lewat serial Friends.


Cox bertemu dengan Arquette saat sama-sama membintangi film Scream. Meskipun pernikahan mereka berakhir 2010, keduanya tidak bermasalah mengenai soal pengasuhan anak semata wayang mereka, Coco, yang saat ini berusia 8 tahun. "Aku rasa kami berdua saling menghargai satu sama lain," ujar Cox. "Aku harap dia juga sepertiku."


PEOPLE | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

Courtney Cox Masih Cinta Mantan Suami  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/courtney-cox-masih-cinta-mantan-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Courtney Cox Masih Cinta Mantan Suami  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Courtney Cox Masih Cinta Mantan Suami  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger