Usia 49, Brad Pitt Ingin Lebih Bijak Jalani Hidup

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Brad Pitt baru saja merayakan ulang tahun ke-49 pada 18 Desember 2012. Ia mencoba memaknai hidup yang menurut dia banyak memberi pengalaman tak terduga kepadanya. "Aku memberikan banyak untuk melewati semua itu. Kamu menjadi lebih perhatian terhadap waktu dan juga, menjadi ayah, semua waktu sudah dialokasikan bagiku sekarang," ujarnya dalam acara Good Morning America.


Brad, yang memiliki enam anak bersama tunangannya, Angelina Jollie, mengaku akan lebih memprioritaskan untuk lebih bijak menghabiskan hidupnya. "Melakukan sesuatu yang berguna untukku dan menghabiskan waktu bersama keluargaku," ujarnya.


Menjelang Natal ini, Brad bukanlah orang yang percaya Santa Claus. Namun demikian, dia berencana merayakan Natal bersama keluarganya nanti. Kepada anak-anaknya, Brad membebaskan mereka untuk percaya kepada Santa Claus atau tidak. "Apa yang aku bilang ke anak-anak, beberapa orang percaya itu Santa, dan beberapa percaya itu orang tua, dan kamu harus mempercayai apa yang kamu percaya," ujarnya.


Brad Pitt dan Angelina Jolie telah bersama selama yujuh tahun. Mereka pertama kali bertemu saat membintangi film Mr & Mrs Smith pada 2005. Namun, hingga saat ini mereka belum berencana menikah. Beberapa waktu lalu Brad memang bilang kalau anak-anaknya sudah memaksa dia menikahi Angie. "Aku sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi tahun baru nanti," ujarnya bulan lalu.


USMAGAZINE  | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

Usia 49, Brad Pitt Ingin Lebih Bijak Jalani Hidup

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/usia-49-brad-pitt-ingin-lebih-bijak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usia 49, Brad Pitt Ingin Lebih Bijak Jalani Hidup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usia 49, Brad Pitt Ingin Lebih Bijak Jalani Hidup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger