Smart Fortwo Dapat Kado dari MURI

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 12.59


Jakarta, KompasOtomotif - Merayakan kehadiran Smart Fortwo di Indonesia, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelar "Smart Urban Fun Rally sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik mobil micro di Jakarta, kemarin (16/12). Rutenya, selain konvoi, peserta kemudian dipandu dengan soal diajak mengenal Kota Jakarta.


Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius mengatakan, “Tujuan utama dari pergelaran reli adalah membangun dan memperkuat jalinan khusus antara pemilik Smart Fortwo dengan PT Mercedes-Benz Indonesia (sebagai APM resmi Smart Fortwo). Kegiatan ini juga merupakan agenda resmi dan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan progam yang identik dengan Smart Fortwo, yakni urban lifestyle, cathcy namun tetap fun, ekonomis, dan inovatif.“


Lomba dimulai dari kantor pusat MBI di Jln.Imam Bonjol dengan melakukan konvoi di bunderan HI, peserta memulai kompetisinya dari Deutsche Bank dengan panduan soal berupa petunjuk arah menuju Museum Fatahillah dan dilanjutkan ke Kemang, Jakarta sebagai trayek terakhir.


Menurut Deputy Director Sales & Marketing Samrt Dhani Yahya bahwa reli ini bukan ajang balapan di tengah kota, lebih merupakan ajang kumpul komunitas pemilik Smart untuk melakukan kegiatan yang positif.


Selain reli, dalam kegiatan sehari itu juga ditampilkan kompetisi audio, interior, dan eksterior. Kado istimewa yang diterima Smart dalam ultah ke-2 berupa penghargaan MURI sebagai mobil terpendek di Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Smart Fortwo Dapat Kado dari MURI

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/smart-fortwo-dapat-kado-dari-muri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Smart Fortwo Dapat Kado dari MURI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Smart Fortwo Dapat Kado dari MURI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger